Sabtu, 11 Februari 2012

Untuk Abuku Tercinta ===> Mukhtarsuci Pasie Raya


Search this site:

Secondary links

Navigation

Who's online

Kubayangkan butir air mata memenuhi pelupuk matamu
saat kau membacakan baris-baris kasih sayang
kepada buah hatimu
. Kusapa, ada beberapa butir air mata menggantung di sukmaku
hendak menyeruak ke dunia menemani keharuanmu

Tak ada yang dapat kuucapkan hari ini
seperti hari kemarin, aku hanya bisa membisu
coba kutulis beberapa kata ungkapan kehormatan
kepadamu yang kini beristirahat dengan ilham Allah
merasuki batas waktu untuk bangkit kembali.

Aku merindukan  melihat wajah dirimu
sebahagia lantunan hatimu
yang hendak menempuh tahap tertinggi kodrat manusia
aku merenung menggores bayangan butiran air matamu

yang terdorong keluar oleh kebahagiaan
aku berusaha menutupi jalan untuk air mataku
yang tak sanggup menahan keharuan
menuntut jalan keluar,

mungkin keinginan aku
hendak berteman dengan air matamu
taka akan bisa berbuat apa-apa
aku hanya bisa mengirimkan doa

Walaupun aku menangis
Tetapi hanya kepedihan yang aku rasakan
Karena dirimu telah pergi meninggalkan kami
Yang tak pernah akan kembali lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar